Sabtu, 13 September 2014

Skutik Yamaha Roda 3, (Coming Soon)

Tidak ada komentar :

Masuknya sejumlah model CBU berharga di atas rata-rata dari merek Yamaha menuai harapan mengenai model-model lain yang masuk Indonesia.
Satu yang menarik diperlihatkan tahun lalu, yakni skutik roda tiga Tricity.
Model serupa sebenarnya sudah masuk Indonesia, yakni Piaggio Mp3. Bedanya, jika Piaggio Mp3 berkapasitas silinder 278cc, Yamaha Tricity bermesin lebih kompak, yakni 125cc.
Apakah ada kans untuk masuk Indonesia? GM Promosi dan Pengembangan Komunitas PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Eko Prabowo pun memberi jawaban.
"Bicara teknis, bicara pengendalian, pasti berbeda, ini pasti berhubungan dengan cara orang melihat dan berkendara. Misalnya, waduh bagaimana nih mengendarainya, handling pengendaliannya bagaimana, nanti kalau mau ganti ban harus tiga dong. Masih belumlah (masuk Indonesia saat ini)," ujarnya.
Bukan hanya kecil dalam hal mesin, bentuknya pun lebih kompak. Ia punya dimensi 1.905 x 735 x 1.215 mm, dengan berat kosong 150 kg. Secara garis besar, spesifikasinya menunjukkan kalau skutik tiga roda ini lebih efisien dari yang sudah dipasarkan di Indonesia.

Jumat, 12 September 2014

Kawasaki J300

Tidak ada komentar :
Sobat Modifikator - Untuk Penggemar kawasaki kayaknya kalian tidak bisa merasakan Matic baru kawasaki Meski serius memasarkan motor berkapasitas mesin besar, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengaku tetap Tidak mauMenjual skuter J300 di Indonesia. salah satunya adalah karena harga jualnya yang terlalu tinggi.

Penyebabnya adalah kapasitas mesin yang mencapai 300 cc. "Pajak untuk sepeda motor di atas 250 cc lebih besar. Jika J300 masuk maka harganya terlalu tinggi," ungkap Yusuke Shimada, Asistant General Manager Marketing PT KMI.

"Sekitar Rp 60 sampai 80 jutaan, seperti kurang menarik di pasaran," lanjutnya. Wah, harga tersebut artinya akan lebih tinggi dari Ninja 250 FI sekalipun. Padahal secara kapasitas mesin tidak berbeda jauh.

Kawasaki J300 mengusung mesin satu silinder, menggunakan radiator dan memiliki kapasitas ruang bakar 299 cc. Powernya diklaim tembus 29,5 dk dan torsinya 24,54 Nm.

Sokbraker depannya 37 mm, dan yang belakang menggunakan sokbraker ganda dengan lima setingan preload. Kawasaki meyakini karakter suspensinya dibuat untuk sporty riding.

Roda depannya pakai diameter 14 inci dengan dual disk brake, ukurannya 260 mm dijepit kaliper dua piston. Yang belakang rodanya 13 inci dikawal disk brake 240 mm. Sedang fitur Anti Lock Brake System (ABS) menjadi salah satu optional bagi yang ingin lebih safety.

Beat Modif Bisa Kontes Bisa Drag

Tidak ada komentar :
Sobat Modifikator - Kesan ThaiLook langsung terpancar dari modifnya yang berbau racing Thailook
.
Seorang Siswa SMK Depok Yang Merancang dan Mendesain Motor miliknya ini,Selain Motor untuk Kontes Motor Ini Juga biasa Untuk Drag Race.

Pada sisi luar difokuskan pada aplikasi warna hijau tosca dengan kombinasi warna oranye di rangka dan undercarriage. Agar tak monoton, sebagian bodi ikut dicustom Motif Bubble, ditambah dengan tambahan aksen grafis.

Performa kaki-kaki, diset serba Kecil, dari gabungan pelek Custom dan ban Drag blaster 50/90. Tak lupa, sistem suspensi ringan dari variasi custom, Tambahan variasi, diwujudkan ke banyak sektor, terutama engine, disc brake hingga kelengkapan handling.

 Ada Yang Minat Di Modif Begini Cool Fresh + Wuzz Wuzz. Fahrul

Data Modifikasi :
Velg D/B      : Custom

Ruji D/B      : TDR
 
Cakram        : TDR
 
Stabilizer     : Scarlet
 
Karbu           : PE 28
 
Jok               : MB Tech
 
Knalpot        : R9
 
Sok Blkang  : GAZI
 
Lama Modif : 2Bulan

KTM Freeride (Coming Soon)

Tidak ada komentar :

Dilansir disebuah blog otomotif di luar negeri, mengabarkan bahwa KTM akan mengeluarkan produk baru yaitu Freeride E dan E speed, dimana akan di keluarkan tahun 2014 dan 2015 untuk E Speed, Nah disini MB melihat model dan desainya juga ciamik masbrai..bener bener hitech..kira kira gimana ya kalo di karungin di bawa ke indonesia..?


Motor ini adalah motor listrik, dengan harga yang terjangkau katanya…dan dengan desain yang sangat rapi dan memadukan hitech dan masa depan..makanya di konsep motor listrik..
Jika model ini di comot dan di buatkan khusus untuk versi Matic nya yang bukan motor listrik, kira kira bisa bersaing kah dengan matic yang sudah ada di indonesia? karena melihat model yang tak biasa namun nonjok banget menurut MB,

disini KTM bisa menyerang orang orang yang ingin beda, ego tinggi dan ingin prestise juga..serta value yang lebih..semuanya seperti ada di dalam motor ini deh…siip deh klo muncul ke indonesia ya gan…hitech buangetttt..gimana menurut masbro ?

MB lengkapin dengan gambar gambar lainya biar lebih detail melihat..menurut masbro pantaskah motor ini masuk ke indonesia tapi dengann mesin yang bukan listrik..diubah jadi mesin matic..

HONDA DUNK Matic 50cc

Tidak ada komentar :

Sobat Modifikator – Jangan kaget jika menghadiri Tokyo Motor Show di Jepang yang dimulai 22 November 2013. Pasti akan ketemu Honda Dunk, matik 50 cc  4 tak dan  SOHC yang 1 silinder yang telah pasti injeksi. Kecil memang volume mesinnya bila diharap akan dijual di Indonesia.
Sekecil-kecilnya dia, tapi lihat dunk, eh, dong, teknologinya yang menggunakan idling stop system (ISS) yang ada di PCX dan Vario. Itu loh, jika langsam dalam tiga detik mesin akan otomatis mati dan jika slongsong gas diputar mesin akan menyala. Pintar kan. Dan berbagai teknologi lain yang belum tentu bisa didapat di matik 110 cc di Indonesia.
Seunyil-unyil dia juga, tapi helm sampeyan bisa ditelan bulat-bulat, tapi nggak bakal gepeng-gepeng, ihhh seyem. Husss, itu bagasinya besar, mampu menampung satu buah helm full face. Karena, kosntruksi tangki bensin digeser di bawah pijakan kaki. Jadi ruang di bawah pantat menjadi lega.
Juga sekecil-kecilnya kapasitas, tapi bisa melotot, sebab penerangan utama menggunakan LED. Kalau sebut LED, pastilah terang dan terus bersinar. Lha wong, jarum saja bisa ketemu bila jatuh. Asal saja jarumnya sebesar linggis, bro.
Aksesoris tambahan lainnya bkin pengendar selalu ingat waktu. Honda Dunk ini dipasangi jam yang berada di area speedometer. Isunya motor ini tidak hanya di jual di Jepang, tapi di Edopa dan di benua Amerika untuk kompleks perumahan yang tak perlu STNK di sana.

Honda NM4 Vultus Skutik Futuristik

Tidak ada komentar :
Honda NM4 Vultus Futuristik

Desainnya yang sangat unik membuat harga Honda NM4 Vultus Skutik Futuristik ini bisa mencapai  £9.699 atau Rp 189 juta. Sayanyang Honda seperti menyembunyikan peluncuran skutik unik generasi ke dua ini. Padahal skutik tersebut sudah mulai masuk ke dealer-dealer Honda di Inggris.
Belum diketahui penyebab pasti tidak dipublikasikannya skutik Honda NM4 Vultus, yang pasti model ini diyakini akan menarik minat pecinta skutik seluruh dunia. 
Skutik Honda NM4 Vultus mengawali debutnya di Jepang awal tahun ini. Skutik futuristik ini menggunakan mesin berkapasitas 745cc 2 silinder. Mesin skutik ini bersemat teknologi Dual Clutch Transmission (DCT) yang sanggup memberikan kenikmatan berskutik ria karena sistem transmisi otomatisnya ada mode semi otomatis.
Bukan itu saja, ada juga tombol N, S, D serta tombol +/- untuk pilihan pengoperasian secara manual. Untuk tombol D (Driver) ini adalah mode full otomatis sedangkan S (Sport) untuk pengoperan gigi yang dilakukan secara manual. Teknologi lain yang terdapat pada skutik unik ini adalah sistem pengereman ABS pada pelek ukuran 17 dan 18 inci. Untuk anda penggemar turing akan terbantu dengan bagasi volume 7,5 liter.
Skutik ini memang memiliki desain yang sangat unik. Dengan mengadopsi gaya anime dan manga yang menjadi ciri khas animasi Jepang yang akrab disebut 'Japanimation.'
Anda berminat memiliki Honda NM4 Vultus Skutik Futuristik?

Vario125 Modif Touring,Bandung

Tidak ada komentar :
Sobat Modifikator - Akhirnya Dapet Motor Keren Buat Di Masukin Blog ini, Pemilik Motor Ini Bernama Asep McGyver Kusmawan Seorang Anggota Dari Vario125 Owner Community Daerah Bandung.

Motor Yang Bernuasa Simple Tapi Styllis Membuat Mata Mencolok Dengan Paduan Warna Merah,Putih Dan Hitam. Motor Ini Bukan Hanya Untuk Harian Tapi Memang Sudah Sering Untuk Touring Wilayah Indonesia.

Motor yang Sebelumnya Hanya Berwarna Hitam-Putih(warna Standar Vario 125Fi) Di sulap Oleh Bung Asep Hanya Dalam waktu Beberapa Bulan. Stripingpun Juga Di Ganti Dengan Model Click125i Streer Edition
Beberapa Yang Di Ubah
Oleh Bung Asep pun Di Ubah Sedemikian Rupa Agar safety riding Di gunakannya Lampu HID,Dual Dick Brake(Dua Rem Cakram),Klason Variasi Mobi,Visor Depan Agar Speedometer Tidak Terkena Cahaya Matahari Langsung Dan Tidak Lupa GPS untuk perjalanan Saat Touring.
Ada Juga Yang Berminat inggin Di Modif Seperti Ini Atau Inggin Ikut V125OC Bandung. Fahrul
Bagian Kanan